Minggu, 09 Agustus 2020

TONDEMO SKILL DE ISEKAI HOUROU MESHI CHAPTER 2

Chapter 2 - Aku Menanyakan Banyak Hal Kepada Anak - Anak


Kota ibukota kerajaan seperti pemandangan kota Eropa abad pertengahan.

aku pertama kali memanggil anak-anak jalanan yang telah berkeliaran di sini.

“Bisakah aku bertanya sedikit? aku baru saja keluar dari pedesaan, dan tidak tahu banyak tentang negara ini. Sebagai gantinya mentraktir makan dari warung sate di sana, bisakah kalian mengajariku banyak hal?”

Mereka merasa curiga pada awalnya, tetapi tampaknya tidak bisa menang melawan nafsu makan mereka, mereka memberiku oke.

Aku memberi anak-anak dua sate dari warung dan mendengar apa yang mereka katakan.


Pertama, hal yang disebut hal yang paling penting tidaklah berlebihan, nilai uang.



1 koin besi → 10 YEN → 1,000 Rupiah

1 koin tembaga → 100 YEN → 10,000 Rupiah

1 koin perak → 1,000 YEN → 100,000 Rupiah

1 koin emas → 10,000 YEN → 1,000,000 Rupiah

1 koin emas besar → 100,000 YEN → 10,000,000 Rupiah

1 koin emas putih → 1,000,000 YEN → 100,000,000 Rupiah
(TL: kurang akurat secara ofisial)



Menilai setelah menanyakan banyak hal, mungkin seperti ini.

Sate yang aku traktir untuk anak-anak seharga 5 koin besi untuk masing-masing.

Dengan keluarga 4 orang, ada kemungkinan untuk hidup selama sebulan dalam minimum dengan 6 koin emas.

Selain itu, ada juga guild petualang independen dan guild pedagang independen (ini adalah pokok dalam novel fantasi), dan ketika kamu termasuk salah satu dari ini, pergerakan dari kota ke kota dan dari negara ke negara akan menjadi lebih lancar.

Singkatnya, sepertinya biayanya lebih murah.

Sepertinya dalam kasus dengan orang-orang yang tidak memiliki kartu identitas selain kartu guild dari guild petualang atau pedagang, atau tidak memiliki kartu identitas (menurut mereka, orang desa atau anak jalanan seperti mereka tidak memiliki kartu identitas), meskipun ada perbedaan apakah itu menuju suatu negara atau kota, orang perlu membayar pajak untuk masuk.

Bagian ini juga dalam klise.

Juga, aku bertanya - tanya tentang negara ini.

Dan kemudian, sepertinya memang benar bahwa ada pertempuran melawan ras iblis, tetapi sepertinya, itu adalah sesuatu yang negara ini mulai.

Sepertinya alasannya adalah seperti menghancurkan ras iblis yang membenci umat manusia atau sesuatu, tetapi pada akhirnya, mereka hanya bertujuan untuk tanah negara ras iblis.

Hubungan dengan negara-negara tetangga yang diatur oleh ras manusia juga menjadi curiga, dan orang-orang yang mulai melarikan diri dari negara ini sudah mulai muncul.

Mereka mengatakan bahwa mereka juga anak yatim yang kehilangan orang tua karena perang.

Anak-anak secara tak terduga serba mengetahui.

Mereka mengatakan bahwa mereka melakukan banyak pekerjaan untuk mendapatkan uang untuk hidup, jadi mereka telah mendengar banyak hal.

Anak jalanan, sungguh berkemauan keras.

Tapi bagaimanapun, aku akan tinggal di penginapan malam ini, dan meninggalkan ibu kota kerajaan ini besok.

Ketika aku bertanya kepada anak-anak tentang hal itu, mereka mengatakan bahwa ada kereta kuda yang beroperasi setiap hari dari ibukota kerajaan ke kota Keels yang berada di perbatasan dengan negara tetangga, jadi aku berencana untuk melarikan diri dari ibukota kerajaan menggunakan itu.

Setelah itu, aku akan pergi ke negara tetangga, dan memikirkan lagi setelah itu

Bagaimanapun, prioritas pertama adalah untuk pergi dari Kerajaan Leyhesel.

Aku perlu modal untuk itu, tetapi aku punya ide untuk itu.

Selain itu, ada juga 20 koin emas yang aku dapatkan dari negara ini.

Alasan mengapa mereka memberiku lebih banyak untuk satu orang, mungkin mereka setidaknya memiliki beberapa perasaan meminta maaf karena memanggil seperti penculikan karena keadaan mereka sendiri.

Sangat menguntungkan bagiku bahwa negara yang mencurigakan ini memberiku ini.

Sementara itu, aku harus bertahan dengan ini sebentar.



====OOO====



Aku datang ke toko pakaian dengan harga wajar dan masuk akal yang aku dengar dari anak-anak.

Mau bagaimana lagi untukku tampil menonjol mengenakan jas kerja yang kumiliki ketika aku dipanggil.

Aku membeli celana cokelat dan kemeja teduh sama seperti orang-orang berjalan di jalan.

Pakaian itu lebih mahal daripada yang kukira dan aku memerlukan 7 koin perak, tetapi jas kerja, kemeja putih, dan tas bisnis yang aku beli di toko seharga 3 koin emas, jadi aku sekarang memiliki 2 koin emas tambahan dan 3 perak koin*.
(*: Mukouda menjual jas kerja, kemeja putih dan tas bisnis yang dia beli di toko (toko di dunia sebelumnya) seharga 3 koin emas, lalu membeli tas bahu, celana coklat dan kemeja teduh seharga 7 koin perak (1 koin emas = 10 koin perak, menurutku). Jadi sisa uang setelah menjual pakaiannya adalah 2 koin emas dan 3 koin perak)

Aku berpikir untuk meletakkan barang-barang kecil seperti smartphone-ku, file kertas, dan peralatan tulis yang kumiliki di dalam tas bisnis ke dalam item box-ku, tetapi masih belum diketahui bagaimana item box diperlakukan di dunia ini, jadi akan lebih baik untuk tidak perlihatkan dengan sembarangan di sini.

Dalam novel, ada pola bahwa item box adalah skill yang berharga.

Syukurlah, pemilik toko memberiku tas bahu yang terbuat dari kain jadi aku letakkan di dalam sana.

Sepatuku, seharusnya tidak ada masalah dengan sepatu kulit ini.

Sebelum meninggalkan toko pakaian, aku bertanya tentang penginapan yang harganya terjangkau.

Aku diberitahu bahwa penginapan ketiga di depan dari sini direkomendasikan, jadi aku pergi ke penginapan itu.

Penginapan yang direkomendasikan oleh pemilik toko pakaian seharga 4 koin perak per malam dengan makanan.

Aku kembali ke kamarku setelah makan malam, dan melakukan apa yang aku perlu konfirmasi.

Pertama – tama ……

“Buka Status”




[Nama]                  Mukouda Tsuyoshi
[Umur]                  27
[Job]                      Seseorang dari dunia lain yang tertangkap
[Level]                  1
[Stamina]              100
[Magic Powers]    100
[Attack Powers]    78
[Defense Powers]  80
[Agility]                 75
[Skill]
  • Item Box
  • Identifikasi
[Unique Skill]      
  • Net Super

 
Ketika aku mengucapkan mantra "Buka Status" seperti yang dijelaskan di kastil, sebuah jendela transparan di mana statusku ditulis muncul di depanku.

Menurut apa yang aku diberitahu, hanya pahlawan yang dipanggil (meskipun itu yang dikatakan, tetapi aku bukan pahlawan) dengan skill identifikasi, dapat memeriksa status mereka sendiri kapan saja.

Mereka mengatakan bahwa seseorang biasanya akan memeriksa status mereka sendiri menggunakan item sihir pemeriksa status yang ditempatkan di cabang guild atau gereja di kota.

Kalau dipikir-pikir, mereka membual seperti "item sihir pemeriksa status ini diciptakan oleh pengrajin item sihir negara kami" atau sesuatu.

Yah, terlepas dari itu, mereka mengatakan bahwa nilai status warga sipil di dunia ini kurang lebih 70, jadi aku sedikit lebih kuat daripada warga sipil.

Tentang skill Identifikasi dan Item Box, ketiga orang itu (yang dipanggil) juga memilikinya sehingga mungkin merupakan hak istimewa bagi seseorang yang dipanggil.

Ketika aku berada di kastil, mereka (Para Penyihir Kerajaan Leysehel) dengan santai mengatakan bahwa dalam kasus orang yang dipanggil, kapasitas item box mereka sangat banyak, dan bahkan ada legenda bahwa pahlawan yang dipanggil dari masa lalu telah menempatkan lebih dari 1000 monster di dalamnya.

Selain itu, tentang bahasa, mereka juga mengatakan bahwa seseorang yang dipanggil ke dunia ini akan memahami bahasa dunia ini pada saat mereka berada di dunia ini.

Aku pikir ini juga semacam hak istimewa bagi seseorang yang dipanggil.

Itu juga klise untuk genre dunia lain.

Masalah nomor satu, adalah bahwa unique skill-ku adalah Net Super.

Apa-apaan ini, tentu saja aku tahu.

Aku, yang merupakan tipe orang yang ingin tinggal di rumah selama hari-hari liburnya, sudah sering menggunakannya.

Aku tidak suka tidak memasak, jadi aku akan memesan bahan, dan akan memakan makanan yang aku masak dari itu sambil menonton drama yang aku rekam sebelumnya, atau menghabiskan waktu membaca novel web apa pun yang ada sambil minum bir.

Itu rutinitasku selama hari liburku.

Hanya saja, masalahnya adalah, bagaimana cara menggunakan unique skill Net Super ini.

“Net Super”

Tidak ada yang berubah setelah aku mengucapkan mantra ya.

Lalu, bagaimana dengan menyentuhnya?

Ketika aku menyentuh kata-kata unique skill Net Super, layar berubah.

“Bukankah ini persis seperti situs website Net Super”

Persis seperti situs EON yang sering aku gunakan.
(TLN: EON => Parodi dari AEON Supermarket. Cari di GOGGLE)

Sementara itu, aku menempatkan air 500ml seharga 8 koin besi, dan satu roti manis seharga 1 koin perak ke dalam kereta.

Sepertinya harga tercermin dari harga di Jepang.

Ketika sampai pada layar prosedur pembelian, [Saldo Kurang. Mohon diisi], ada bingkai persegi panjang di bawah layar itu.

“Itu berarti memasukkan uang untuk membayar kan? Apa ini untuk persegi panjang ini?”

Aku perlahan-lahan memasukkan koin perak di dekat bingkai persegi panjang itu, dan kemudian ...... koin perak diserap ke dalam bingkai.

Dan ketika aku mengkonfirmasi pesanan, partikel berwarna perak berkumpul di depanku, dan secara bertahap menunjukkan penampilannya.

Ini kotak kardus yang dikirimkan saat dipesan.

Ketika aku membuka kotak kardus, ada roti manis dan air yang aku pesan sebelumnya.

“Ohh! Ini, ini sangat berguna!”

Orang – orang penting kerajaan ini tidak tahu apa-apa tentang Net Super ini selain itu bukan skill tempur, dan tiga pahlawan yang dipanggil denganku tertawa, tetapi ini adalah skill hebat yang sangat berguna.

Selama aku punya uang, aku tidak akan memiliki masalah dengan hal-hal untuk dimakan, dan aku mungkin juga bisa mendapatkan uang itu dengan menggunakan skill ini.

Ini bukan cheat untuk sesuatu seperti pahlawan, tetapi dengan skill ini, aku mungkin menjadi kaya di dunia ini.

Menurut informasi yang aku dapatkan dari anak-anak, sepertinya garam mahal di negara ini yang tidak terhubung ke laut, dan hanya bangsawan yang bisa memakan rempah-rempah mereka seperti lada atau manisan.

Dengan Net Super ini, aku dapat dengan mudah membeli garam, lada, gula, atau apapun dengan harga yang sama ketika aku berada di Jepang selama yang aku inginkan.

Tetapi, garam, merica, gula, atau apa pun itu, mereka dapat dijual dengan harga tinggi di dunia ini.

Jika begitu, aku akan mendapat untung besar.

Selain itu, jika aku mencari dengan hati-hati, ada juga barang dagangan lain yang akan menghasilkan keuntungan.

Bagaimanapun, Net Super di usia ini tidak hanya menangani bahan makanan, tetapi juga variasi yang sangat luas, dari kebutuhan sehari-hari hingga pakaian.

Memikirkan hal itu, itu membuatku ingin mendaftar ke guild pedagang, tetapi mendaftar di negara ini akan buruk.

Jika ada sesuatu terjadi dan mereka mengetahui tentang skill-ku atau bagaimana aku bisa mendapatkan uang darinya, ada kemungkinan gangguan akan datang dari negara ini.

Jika aku akan mendaftar, itu harus ketika aku memasuki negara tetangga.

Bagaimanapun, besok.

Aku akan pergi dari kota ini dengan cepat, dan kemudian, ke negara tetangga.

Itu akan menjadi perjalanan yang dimulai besok, dan aku tidak akan bisa tidur di tempat tidur untuk sementara waktu.

Aku tertidur untuk besok.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar