Minggu, 07 Juni 2020

TONDEMO SKILL DE ISEKAI HOUROU MESHI CHAPTER 1

Chapter 1 - Aku Tertangkap Dalam Pemanggilan Dunia Lain



Namaku Mukouda Tsuyoshi ( ). Ngomong-ngomong, aku berumur 27 tahun, jomblo.

Aku seorang salaryman rendahan yang tinggal di daerah pedesaan Jepang.

Dan alasan mengapa aku berada di dunia fantasi pedang dan sihir yang mirip dengan Eropa abad pertengahan, karena aku tertangkap dalam [Pemanggilan Pahlawan].

Aku telah membaca begitu banyak novel web seperti itu untuk menghabiskan waktu, tetapi tidak pernah aku bayangkan bahwa itu akan terjadi padaku secara nyata.

Selain itu, untuk berpikir bahwa aku bukan Pahlawan, tetapi hanya seseorang yang tertangkap …… ini bukan lelucon.


Dan salah satu yang mengambil perintah untuk upacara [Pemanggilan Pahlawan] yang bukan masalah tertawa, adalah sebuah negara bernama Kerajaan Leysehel.

Pahlawan yang dipanggil seharusnya hanya 3 orang, tetapi karena 4 orang muncul, orang – orang penting di tempat itu membuat wajah bingung.

Tapi yah, kau tahu, orang yang paling bingung adalah kami yang tiba-tiba dipanggil ke dunia lain kan.

Dan meskipun seperti itu, tiba-tiba seperti “Pahlawan-sama!~”, kau mengerti itu. (TLN: Pahlawan dalam bahasa Jepang yaitu Yuusha)

Menjadi seseorang yang suka membaca novel web, aku segera menyadari bahwa itu adalah pemanggilan dunia lain.

Karena kita dipanggil sebagai "Pahlawan-sama", aku berharap sedikit, kau tahu.

Terlepas dari kenyataan bahwa itu ternyata menjadi kekecewaan segera.

Identifikasi status dilakukan pada kami yang dipanggil di tempat itu.

Menurut mereka, mereka melakukannya menggunakan item sihir identifikasi atau sesuatu.

Dan dengan identifikasi status itu, orang-orang selain aku (mereka mengenakan seragam sekolah, jadi aku pikir mereka siswa SMU), memiliki kolom job [Pahlawan yang datang dari dunia lain], sedangkan aku hanya memiliki kolom job [Seseorang dari dunia lain yang tertangkap] .

Selain itu, dibandingkan dengan 3 lainnya yang memiliki stamina dan kekuatan sihir 700 hingga 800, aku hanya memiliki sekitar 100 kurang lebih.
(TLN: MP => Magic Power = Kekuatan Sihir, Stamina = Stamina)

Meski begitu, mereka mengatakan bahwa aku memiliki kekuatan yang lebih dari rata-rata orang di dunia ini.

Tetapi, dibandingkan dengan tiga lainnya, tidak ada keraguan bahwa ini tidak sebagus mereka sehingga aku tidak bisa dihibur olehnya.

Jumlah skill yang aku miliki dibandingkan dengan ketiganya juga sungguh berbeda jauh.

Selain skill seperti Identifikasi atau Item Box yang kami miliki bersama, mereka memiliki skill seperti Holy Swordsmanship, Holy Spearmanship, Sihir Suci yang membuat orang-orang penting di tempat itu takjub.
(TLN: Holy Swordsmanship = Ilmu Pedang Suci, Holy Spearmanship = Ilmu Tombak Suci)

Selain itu, mereka memiliki skill sihir untuk Api, Air, Bumi, Angin, Cahaya, Petir, dan Es.

Itu sesuatu yang kau sebut Cheat.

Dibandingkan dengan itu, unique skill-ku adalah [Net Super].
(TLN : Net Super => Internet Supermarket = Supermarket Online)

Yah, aku seperti, "Tidak, tidak, apa-apaan sih itu".

Kau paham kan, aku juga tahu apa itu net super.

Aku telah di bawah perawatan mereka selama beberapa kali juga.

Namun, ini skill bung, skill.

Bukankah ada semacam benda magis.

Orang-orang dari dunia lain seperti "Apa-apaan itu", dan tiga pahlawan lainnya juga tertawa, dan karena unique skill ini, aku langsung diperlakukan sebagai tidak berguna.

Meski begitu, tidak ada keraguan bahwa aku dipanggil ke dunia ini karena [Pemanggilan Pahlawan], jadi aku bisa bertemu dengan sang raja di ruang audiensi, tetapi kata-kata sang raja itu sangat mencurigakan seperti yang aku maksudkan.



Menurut raja,
  • Raja Iblis berencana untuk mendominasi negara ini dan sering menyerang negara ini.
  • Kami entah bagimana bisa menghentikan mereka, tapi kami tidak tahu berapa lama itu akan bertahan.
  • Dalam situasi ini, warga negara ini menderita.
  • Dengan emosi putus asa, kami melakukan upacara kuno yang merupakan Pemanggilan Pahlawan.
  • Ini keinginan yang sangat egois, selain memanggil kalian karena kenyamanan kami sendiri, tapi tolong selamatkan negara ini.
  • Negara ini tidak tahu cara mengembalikan kalian ke dunia tempat kalian berada sebelumnya, tetapi Raja Iblis yang telah hidup untuk waktu yang sangat lama dan sangat ahli dalam sihir pasti tahu.



Yah, kata-katanya begitu saja.

Itu jelas-jelas mencurigakan.

Terutama ketika dia menyebutkan tentang kembali ke dunia sebelumnya.

Juga, dari cara sang raja berbicara, negara ini seharusnya berada dalam situasi berbahaya, tetapi orang-orang di sini tidak memiliki perasaan yang tragis, kau tahu.

Selain itu, sang raja adalah seorang pria paruh baya gemuk yang mengenakan mantel yang dihiasi perhiasan menyilaukan dan mencolok, yang seperti “berapa banyak uang yang kamu bayar untuk itu”.

Ratu yang duduk di samping raja dan para putri yang berdiri di sampingnya mengenakan gaun mencolok yang seperti mengatakan "kami hidup dengan kemewahan ~".

Sang Raja dan yang lainnya, khawatir dengan orang-orang yang menderita, meskipun kau mengalami kemewahan sedemikian rupa?

Dan hasil evaluasi komprehensif dari berbagai hal seperti itu, aku sampai pada kesimpulan bahwa ini adalah jenis "buruk" dari pemanggilan dunia lain.

Meskipun mereka mengatakan "Pahlawan", pada akhirnya, kami hanya akan dilemparkan ke dalam perang untuk memperluas wilayah negara ini atau semacamnya, lagipula, kami hanya akan digunakan oleh negara ini seperti yang mereka inginkan.

Di atas semua itu, aku bukan Pahlawan atau apa pun, jadi aku mungkin tidak akan diperlakukan dengan baik, paling buruk, bahkan ada kemungkinan dieksekusi.

Aku memutuskan bahwa aku harus segera meninggalkan kastil ini.

Karena itu, untuk saat ini, aku bersikap rendah hati, dan mengatakan ini.

“Saya bukan Pahlawan, dan berada di tempat ini, saya hanya akan mengganggu semua orang. Itu benar-benar menghancurkan hati saya, jadi jika saya diizinkan untuk menerima uang untuk hidup 2-3 bulan sampai saya mendapatkan pekerjaan, saya pikir bahwa saya dapat melakukan sesuatu tentang diri saya”

Dan kemudian, seperti yang diharapkan, harus kukatakan, atau apakah mereka berpikir seperti "baguslah" atau semacamnya, aku diberi 20 koin emas dan dibawa keluar dari kastil.

Dan itu kembali ke masa kini di mana aku saat ini berjalan di kota ibukota kerajaan

Aku tidak tahu apakah 20 koin emas itu mahal atau murah, tapi bagaimanapun, aku mendapat uang yang bisa kupakai untuk sementara waktu.

Termasuk nilai uang, aku perlu belajar tentang dunia ini dengan cepat.

Dan kemudian, jika memungkinkan, aku akan meninggalkan negara ini secepat mungkin.

Menilai dari bagaimana raja itu, tidak mungkin ini akan menjadi negara yang baik, dan aku merasa hanya akan mengalami hal-hal buruk di sini.

Yosh, sekarang sudah diputuskan, mari kita mulai segera.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar