Minggu, 09 Agustus 2020

TONDEMO SKILL DE ISEKAI HOUROU MESHI CHAPTER 3

Chapter 3 - Melarikan Diri Dari Ibukota Kerajaan Dengan Kereta Kuda


Aku meninggalkan penginapan setelah sarapan.

Dan pergi ke terminal kereta kuda kemudian mengkonfirmasi tarif untuk pergi dan waktu keberangkatan.

Harganya 1 koin emas, dan sepertinya akan memakan waktu 4 hari ke kota di sepanjang perbatasan.

Masih ada waktu sampai waktu keberangkatan, jadi aku memutuskan untuk mendapatkan makanan selama 4 hari dan senjata jika terjadi sesuatu.

Tentu saja akan buruk jika aku menggunakan Net Super di depan orang lain, dan dalam hal item box adalah skill langka, akan ada kemungkinan bahwa akan ada keributan, jadi akan lebih baik untuk tidak menggunakan Itu.

Aku membeli kantong air dari kulit, daging kering, roti hitam, dan pisau yang agak besar.

Dengan begini persiapan sudah selesai.

Satu-satunya yang tersisa adalah naik kereta kuda dan meninggalkan ibukota kerajaan ini.



Pelanggan kereta kuda, selain aku, ada pedagang keliling setengah baya, empat orang keluarga yang adalah pasangan muda dan dua anak mereka, dan seorang wanita berusia sekitar pertengahan tiga puluhan.

Lalu, ada 4 petualang sebagai penjaga kereta kuda.

Setelah beberapa saat setelah kereta kuda berangkat, aku mencoba berbicara dengan pria paruh baya yang duduk di sebelahku.

“Apakah Anda menjual sesuatu ke Keels?”

Aku mulai dengan pembicaraan santai.

“Ya, aku telah membeli sabun dari koneksi tertentu. aku berpikir untuk menjualnya ke perusahaan pedagang temanku di Keels”

Ohh, sabun ya. Itu ada di dunia ini juga.

Dan, mendengarkannya dengan seksama, sabun memang benar-benar ada, tetapi seperti yang aku pikirkan, mereka untuk bangsawan.

Ketika dijual untuk para bangsawan, dia mengatakan bahwa satu sabun kira – kira seharga 3 koin perak.

Ketika aku dengan santai menyebutkan tentang item box, aku menemukan bahwa bangsawan dan perusahaan dagang besar mempekerjakan orang yang memiliki skill itu.

Dikatakan bahwa setidaknya ada 1 pemilik item box dalam 1000 orang, dan sepertinya ukurannya tergantung pada kekuatan sihir, dan hanya mereka yang memiliki ukuran item box yang layak akan disewa oleh bangsawan dan perusahaan pedagang besar.

“Meskipun dikatakan kecil, itu masih memiliki kapasitas tiga kali lipat dari ransel yang aku miliki saat ini, jadi melihat dari sudut pandangku, hanya memiliki item box membuatku cukup cemburu”

Pedagang keliling setengah baya mengatakan itu dan tertawa.

Begitu ya, ada cukup banyak pemilik skill item box ya.

Jika aku akan bertindak meskipun aku memiliki item box, kapasitasnya rendah, mungkin tidak ada masalah menggunakannya.

“Jika anda akan menjadi pedagang, memiliki skill identifikasi merupakan mantra kesuksesan, benar?”

Karena aku dapat mendengar tentang item box, aku menyebutkan tentang skill identifikasi dengan sangat santai.

          “Ah, itu adalah sesuatu yang akan diimpikan oleh setiap pedagang. Tetapi, bagaimanapun, satu-satunya yang memiliki skill identifikasi adalah para pahlawan yang dipanggil dari dunia lain yang disebutkan dalam dongeng. Meskipun, aku berpikir skill identifikasi harusnya menjadi skill yang dimiliki pedagang, bukan pahlawan. Skill identifikasi, itu adalah impian semua orang yang melakukan bisnis. Bahkan jika skill identifikasi tidak ada, aku berharap item sihir identifikasi menyebar lebih banyak. Lagipula itu juga sesuatu yang jarang ditemukan di reruntuhan kuno, itu sangat mahal sehingga matamu akan menyembul keluar, jadi hanya negara atau guild yang memilikinya”

Ohh, syukurlah. Skill identifikasi adalah sesuatu yang hanya dimiliki pahlawan, ya.

Dan juga, ada sesuatu seperti item sihir identifikasi ya.

Tapi, yang ini sepertinya sangat mahal dan bukan sesuatu yang harus dimiliki secara individual.

Singkatnya, reruntuhan kuno, itu adalah sesuatu yang jarang muncul dari ruang bawah tanah dengan kesulitan tinggi, dan jumlahnya juga sedikit.

Itu bagus aku bertanya.

Dengan ini, aku mengetahui bahwa risiko aku akan di indetifikasi hampir hilang.

Dan ketika berbicara seperti itu tentang banyak hal, aku mengetahui bahwa pedagang keliling setengah baya berencana untuk pergi ke negara tetangga.

Pria paruh baya itu berbisik kepadaku sambil mengatakan itu adalah rahasia.

          “Negara ini mulai dicurigai. Jika kamu memiliki keluarga, itu tidak akan semudah itu, tapi untungnya, aku lajang jadi aku berpikir untuk meninggalkan negara ini secepatnya. Lagi pula, menurut rumor, dikatakan bahwa perbatasan mungkin juga akan segera diblokir”

Memblokir perbatasan? Negara ini sangatlah buruk.

Syukurlah aku pindah dan meninggalkannya dengan cepat.

Di sepanjang jalan menuju Keels, monster goblin dan serigala muncul, tetapi (seperti yang kupikirkan, benar-benar ada monster sialan di dunia fantasi pedang dan sihir ini) para penjaga petualang menaklukkan mereka tanpa kesulitan, dan kereta kuda telah maju dengan lancar.


====OOO====


Setelah tiba di Keels, aku pergi ke terminal kereta kuda yang menuju ke negara tetangga yang aku dengar dari pedagang keliling setengah baya.

          “Tidak mungkin ……”

Di terminal, sebuah papan tanda yang mengatakan [Operasi Kereta Kuda Saat Ini Dihentikan].

Apa maksudnya "dihentikan"?

Pedagang keliling setengah baya itu mengatakan bahwa perbatasan mungkin akan segera ditutup, jadi ini dia?

Tapi, jika perbatasannya diblokir atau semacamnya, kota ini juga seharusnya tidak setenang ini, kan?

Sementara itu, aku harus mengumpulkan informasi.

Untuk mengisi perutku, aku pergi ke sebuah restoran di mana banyak petualang yang tampaknya keluar dan masuk beberapa negara berkumpul.

Aku duduk di kursi konter, dan memanggil sepasang petualang yang duduk tepat di sebelah.

          “Permisi?”

          “Ya, kamu butuh sesuatu?”

          “Sebenarnya, saya baru saja tiba di kota ini, jadi saya berpikir untuk menanyakan banyak hal …… ”

Aku segera memanggil pelayan dan memesan dua bir.

Dan dengan itu, petualang itu seperti "Sekarang kita bicara", dan bercerita tentang banyak hal.


          “Begitu. Penghentian kereta kuda adalah untuk mencegah populasi yang mengalir di luar negeri”

          “Ya. Jika populasinya berkurang, jumlah tentara dan pajak akan berkurang juga. Ini hanya tentang itu sekarang, tetapi segera, perbatasan mungkin juga ditutup. Negara ini, meskipun mereka berperang melawan ras iblis, mereka berencana bahkan akan berperang melawan Kerajaan Malbare”

          “Ya ya, itu hanya masalah waktu sampai menjadi perang”

Dua petualang, dengan bantuan alkohol, mereka memberitahuku banyak hal.

Negara ras iblis menghadap ke utara dari negara ini, dan Kerajaan Malbare adalah negara yang dihadapkan di sisi barat negara ini.

Yang akan aku tuju adalah Kerajaan Feenen yang menghadap ke tenggara.

          “Kami juga berencana untuk mengucapkan selamat tinggal pada negara ini juga”

          “Bagi kami, daripada bergabung dengan suatu cara, berburu monster lebih cocok untuk kami. kamu juga harus bergegas dan meninggalkan negara ini”

Aku benar-benar ingin meninggalkan negara ini dengan cepat, tetapi di setiap jalan dimana monster juga muncul, aku, yang hanya sedikit lebih kuat dari warga sipil tidak dapat berbuat apa-apa.

"Aku dalam masalah", pikirku, tetapi melihat para petualang, tiba-tiba aku berpikir.

Itu, bukankah seharusnya aku hanya membuat permintaan di guild petualang.

Itu akan mengeluarkan biaya uangku, tetapi menjadi murah di sini tidak akan berarti apa-apa.

Sebelum perbatasan diblokir, hal pertama yang harus dilakukan adalah keluar dari negara ini.

Aku memutuskan untuk membuat permintaan pengawalan ke negara tetangga kepada guild petualang.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar